Senin, 27 Mei 2013

WASPADALAH !!! kisah nyata hipnotis

inilah kejadian yang aku jadikan pelajaran, setelah aku mendengar cerita dari salah satu sahabatku yang sedang tertimpa musibah. ini berita penting yang harus kalian tau, ini hal yang sepele bagiku , tentang temanku via yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi TELKOM bandung, dia kost disana . satu bulan yang lalu temanku via menerima telpon dari nomer yang ga dikenal lalu saat itu juga dia mengangkatnya dan berbincang sama si penelpon, dan via mengakui bahwa yang menelpon itu mirip sekali dengan suara temannya aji, setelah lama berbincang aji berbicara "via aku lagi dijakarta nih, om aku punya bisnis restoran besar banget, aku boleh minta tolong ga beliin pulsa dulu kirim ke rekening aku 500 ribu nanti om aku ganti 750 ribu" dan via pun percaya entah kenapa dia sangat yakin kalau si penelpon itu aji temannya yang dia sangka di jakarta sedang praktek kerja lapangan setelah si penelpon itu meminta kirim pulsa lewat atm via pun langsung bergegas ke atm dan mentransfer ya dan si penelpon itu terus terusan meminta isi kan yg lebih banyak dan sampai uang ditabungan via habis semua yaitu Rp.1.700.000 dan dia meminjam ke temannya si A Rp.2.000.000 dan si B Rp.300.000 jadi total via mengirim Rp.4.000.000 ke rekening si penelpon itu, dan tidak lama kemudian telpon pun sempat terputus, tidak lama via langsung mengontact balik si penelpon dan terkejutnya nomer itu sudah tidak aktif setelah via terus menerus menghubunginya dan ketika itu juga dia sadar kalau ternyata dia di HIPNOTIS !!! sungguh tega orang seperti itu, dan sampai sekarang temanku via masih mengalami trauma, pesanku untuk kita bersama mohon saling berbagi info penting ini . kasus hipnotis ini sudah sering terjadi, zaman sudah semakin canggih , penipuan dimana mana. jika ada telpon yang tidak dikenal jika orang itu terus menerus membuat kita penasaran atau menyuruh kita menebak bahwa dia siapa tolong matikan telpon itu sebelum hal yang tidak kita inginkan itu terjadi . semoga allah swt memberi kesadaran kepada mereka dan memberikan balasan pahal kepada temanku via .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar