Selasa, 01 April 2014

surat lamaran kerja



Bekasi, 01 April 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  :Sella Margareta
Tempat, Tanggal Lahir     : Jakarta, 19-Maret-1994
Usia                                    : 20 tahun
Pendidikan Terakhir       : SMKN 3 KOTA BEKASI
Alamat Asal                        : perumahan pondok hijau permai, kompek bumi suzuki jl.kenanga utara raya blok e no.1 Bekasi Timur
Telepon                               : 087780971255
Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word,Exel,power point  dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya

Sella Margareta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar